Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Husni Budiman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PSTI Rokan Hulu

Kamis, 25 November 2021

Rohul(Cakap Riau.Com)- Husni Budiman terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) periode 2021/2025 berdasarkan hasil musyawarah kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di salah satu kafe di pasir pengaraian Kamis 25 November 2021 sekira pukul 10:30 wib.

Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan – kawan pengurus PSTI mulai dari kecamatan dan kabupaten yang sudah memberikan amanah sebagai ketua PSTI Rokan hulu.

Tentu keperyaan kawan – kawan di PSTI atas jabatan yang saya emban hari ini, akan menjadi tanggung jawab besar bagi saya kedepan untuk memajukan olah raga takraw di rokan hulu, Provinsi, maupun dikancah Nasional ” papar Budiman.

Kita ketahui bahwa rokan hulu memiliki atlet takraw yang sangat berbakat, tentu dengan adanya pengurus PSTI Rokan hulu yang baru akan membawa nama baik Rohul kedepannya terutama dalam ajang nasional ” Sambung Budiman

Target kita selama berada di SPTI Rohul dapat meningkatkan prestasi para atlet takraw kita , dan termasuk untuk mensejahterakan para atlet kita kedepan.

” Saya selaku yang sudah diberikan kepercayaan oleh teman – teman PSTI tentu juga berharap bisa memberikan dukungan dan motivasi “

Program kita dalam waktu dekat ini tentunya untuk pembetukan struktur organisasi dan pembenahan struktur, sehingga SPTI rohul di tahun – tahun berikutnya lebih baik dan mempu mengharumkan nama rohul dibidang olah raga takraw yang kita kenal dengan julukan negeri 1000 suluk ” Ucapnya(Jepri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp