Melalui Program Unggulan Bupati Bengkalis,Karang Taruna Desa Tasik Serai Diberi Pelatihan

Kamis, 29 Desember 2022

TalangMuandau,Cakapriau.com-Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan peran aktif dari organisasi Karang Taruna di tengah masyarakat,Pemerintah desa Tasik Serai menggelar pelatihan yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor desa.
 
Kepala desa Tasik Serai Sabar Manurung kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini dilaksanakan melalui program unggulan Bupati Bengkalis Bermasa,ujarnya.
 
Lanjut Kades,saat ini program-program unggulan Bupati Bengkalis ini semuanya  menyentuh keseluruh masyarakat,baik itu melalui pembangunan maupun dibidang pemberdayaan.Semuanya sudah terlaksana dan sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat.
 
Tujuan dilaksanakan pelatihan bagi Karang Taruna di desa Tasik Serai ini adalah untuk menjadikan pemuda Karang Taruna memiliki segudang ilmu dalam membantu pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
Harapan kami dari pemerintah desa Tasik Serai kedepannya agar pemuda Karang Taruna bisa berperan aktif ditengah masyarakat dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya didesa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau ini,tutup Sabar Manurung.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp