Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tim Tangkalelet Juara Turnamen Bola Voli Putra SKB Cup 2021

Kamis, 4 November 2021

Kuantan Singingi(Cakap Riau.com)- Tim tangkalelet desa Seberang Sungai Kecamatan Gunung Toar, sukses meraih kemenangan dalam open turnamen SKB Cup bola voli putra 2021, yang digelar di Lapangan terbuka desa Cengar Kuantan Mudik pada Sabtu(03/11/2021) kemarin.
 
Turnamen SKB Cup bola voli putra tersebut diikuti oleh peserta 20 tim terbaik sekecamatan Kuantan Mudik  Lama (Kecamatan Gunung Toar, Kecamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau) pelaksanaannya mulai digelar pada  November 2021 kemarin dimana partai final disajikan pada hari rabu 03/11/2021.
 
Dalam laga final pada Sabtu(03/11/2021) tim tangkalelet bertemu dengan tim kinali.Dari proses pertandingan tersebut tim tangkalelek berhasil mengalahkan tim kinali dengan skor 3-2 (25-22, 19-25, 22-25 20-25 dan 15-13).
 
Dipertandingan difinal  tersebut kedua tim terlihat sama-sama kuat dan saling  mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan.Pada set pertama, pertandingan berjalan dengan tempo cepat dimana tangkalelek dengan mudah memimpin perolehan poin. Memiliki skuad yang berisi lokal putra daerah pemain memang tampil all-out.
Memasuki set kedua, pertandingan mulai berjalan ketat. Tim kinali mulai menemukan tempo permintaan mereka. tangkalelet mulai dibuat kewalahan dengan kebangkitan kinali.
Setelah melalui pertarungan sengit dan panas hingga jelang penutupan set(pertandingan).
 
Tim tangkalelet cari taktik dan mampu keluar dari tekanan dan meraih point dan keluar sebagai juara 1 berhak mendapatkan tropi bergensi dan uang pembinaan.Diselah usai pertandingan Kapten kesebelasan tangkalelet romansyah oktoberolivio saat diwawancarai wartawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan dukungan masyarakat berkat kekompakan dan kederiusan berlatih tim berhasil memperoleh prestasi.Ini suatu kebanggaan bagi tim kita.
 
Kedepannya,mari tetap terus berlatih dan jangan pernah puas dengan hasil yang saat ini kita peroleh,masih banyak lagi open turnamen yang akan kita hadapi tetap rendah hati dan tingkatkan prestasi,ucapnya.
 
Pelatih tim Tangkalelet Putra, Siswanto saat dikonfirmasi via handpon kenomor pribadinya terkait hasil pertandingan yang dimenangkan oleh timnya mengatakan”terima kasih,ini merupakan sebuah momen untuk kebangkitan tim tangkalelet dan menjadi motivasi ke generasi muda gunakan lah masa muda untuk mengukir sebuah prestasi apalagi dibidang olahraga.Tetap terus semangat dan giat berlatih apalagi Kabupaten kuansing akan menjadi tuan rumah Porprov 2022 semoga saja pemain kita dilirik PBVSI Kabupaten Kuansing tutupnya.(Rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp