Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Akhir Mei 2021,Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Di Kabupaten Bengkalis Bertambah

Minggu, 30 Mei 2021

BENGKALIS(Cakapriau.com)-Akhir Mei 2021 jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkalis bertambah sebanyak 62 orang berasal dari 8 Kecamatan,sehingga total keseluruhan sebanyak 3874 orang,Minggu(30/5/2021).

 
Dikutip dari media Diskominfotik Kabupaten Bengkalis berdasarkan data yang dirilis dari Dinas Kesehatan bahwa akhir mei 2021 sekira pukul 18.00 WIB,adanya penambahan sebanyak 62 orang kasus baru positif Covid-19 berasal dari 8 Kecamatan.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra menjelaskan di 3 Kecamatan yaitu Bantan,Siak Kecil dan Rupat Utara tidak ada penambahan kasus baru.Kecamatan yang paling banyak penambahan kasus baru di Kecamatan Bhatin Solapan dengan jumlah 16 orang.Disusul daerah Kecamatan Bengkalis sebanyak 12orang ,Mandau 10 orang dan Bukit Batu 9 orang.Rupat Utara penambahan kasus Covid Baru sebanyak 8 orang,Kecamatan Pinggir kasus baru 5 orang.Sementara Kecamatan Bandar Laksamana dan Talang Muandau masing-masing 1 orang,jelas Kadis.
 
masih kata Ersan,untuk pasien Covid yang sembuh bertambah 8 orang sehingga total keseluruhan sebanyak 3.341 orang atau 83.66 persen.
 
Sedangkan yang meninggal dunia tidak ada penambahan.Totalnya tetap sebanyak 149 orang.Sementara untuk pasien yang dirawat dirumah sakit sebanyak 73 orang,ujarnya.
 
Menyikapi hal tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.(dikutip dari media Diskominfotik Kab.Bengkalis/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp