Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Minta Pelayanan Ro-Ro Jelang Ramadhan Ditingkatkan

Sabtu, 12 Maret 2022

Bengkalis(Cakapriau.com) Ketua Komisi II Ruby Handoko alias Akok kembali mengingatkan kepada Dinas Perhubungan untuk mempersiapkan pelayanan Ro-Ro agar lebih maksimal. Hal ini dikatakan akok karena tidak berapa lama lagi akan menyambut bulan Ramadhan.

Menurutnya, di hari besar sering terjadi lonjakan penumpang sehingga kemacetan dan antrian tidak terelakkan lagi, apalagi sudah mendekati bulan Ramadhan, masyarakat mulai berdatangan untuk melakukan tradisi Ziarah Kubur.

“Sebagai mitra kerja, kita minta mulai dari sekarang sudah mempersiapkan segalanya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penumpukkan antrian yang menyebabkan terhambatnya aktifitas masyarakat,” jelas Akok.

“Undang-undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah, jelas kita diharapkan dapat memberikan dampak nyata yang luas terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Akok.

Kemudian dikatakan Akok, Dishub sendiri sudah memiliki database lonjakan penumpang setiap tahunnya di hari-hari besar, sehingga seharusnya dapat diantisipasi sebelum tumpukan antrian terjadi. Harapannya permasalahan ini tidak terulang terus menerus dan menjadi keluhan di masyarakat.

Sumber berita dan Foto :Web Humas DPRD Kab.Bengkalis

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp