Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bacok Kepala Istri, Pria di Rohul Disikat Polisi

Jumat, 18 Februari 2022

ROHUL (CakapRiau.com) – Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan pengungkapan dugaan Tindak Pidana (TP) Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Selasa 15 Februari 2022 sekitar pukul 23.00 Wib.

“Peristiwa KDRT T di rumah korban ysng terletak di Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul Waktu Kejadian Sabtu 12 Februari 2022 sekira pukul 14.00 Wib,” kata Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH.

Lanjutnya, Tersangka HEI alias DEI, Warga Dusun II RT/RW 010/006 Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul. Paur Humas menjelaskan, peristiwa KDRT tersebut, berawal Sabtu 12 Februari 2022 sekitar pukul 13:00 Wib Pelapor TEY dan Terlapor HEI sedang berada di dalam bilik kamar.

Pelapor saat itu, sedang mengemas baju untuk pulang kampung ke Meranti Selat Panjang untuk melihat keluarga (Orang tua kandung). Kemudian Pelapor menyampaikan langsung kepada Terlapor.

Selanjutnya Terlapor sambil menangis menyampaikan kepada Pelapor tidak usah pulang kampung. Namun Pelapor tetap ingin pulang sambil mengemas pakaiannya. Kemudian terlapor mengambil satu bilah parang yang berada di bawah Kasur, langsung melakukan pembacokan ke Kepala bagian belakang di bawah Telinga sebelah kanan sebanyak satu kali

Selanjutnya, melakukan pembacokan kedua yang mengarah kebagian bahu belakang sebelah kiri. Setelah melakukan pembacokan terhadap Pelapor, pada saat itu terlapor keluar dari rumah dan langsung melarikan diri dengan menggunakan Sepeda Motor. Selanjutnya, Pelapor keluar dari rumah dan meminta pertolongan ke anak Ibu Kos yang bernama Hendra.

Lalu Pelapor dibawa ke Puskesmas Talikumain, kemudian di rujuk ke RS Surya Insani, dirawat selama 3 hari. Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rohul guna proses lebih lanjut. Berdasarkan, laporan tersebut, Sabtu 12 Februari 2022 setelah Pelaku HEI melakukan perbuatannya langsung pergi melarikan diri dengan menggunakan Motor, bersembunyi di Perkebunan Sawit.

Kemudian Pelaku berjalan kaki pergi ke rumah orang tuanya, setelah Pelaku berada di rumah orang tuanya, tak lama kemudian pihak Polsek Tambusai datang lalu mengamankan Pelaku dan membawa ke Polsek Tambusai berikut beserta barang bukti berupa sebilah Parang. Lalu pihak Polsek Tambusai melimpahkan terduga pelaku ke Polres Rohul karena Korban TEY melaporkan kejadian tersebut di Polres Rohul.

“Kepada Pelaku kita persangkaan Pasal 44 ayat 2 UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT,” pungkasnya.(PI)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp