Dinsos Bengkalis Salurkan Bantuan Sembako Program Unggulan Bupati kepada Lansia dan Anak Yatim di Titian Antui

Senin, 4 April 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Dinas Sosial(Dinsos) Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan sembako melalui program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni S Sos MMP kepada tujuh orang lansia dan lima orang anak yatim di kantor Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir,Senin(04/04/2022) sekira pukul 14.00 wib.
 
Penyerahan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Dra.Hj.Martini MH selaku kepala dinas Sosial Kabupaten Bengkalis didampingi oleh Redho Naslin lurah Titian Antui.
Kepada Cakapriau.com Hj Martini mengatakan”Bantuan sembako ini merupakan salah satu program unggulan dari Bupati Bengkalis Ibu kasmarni tentang jaminan sosial dan Kesehatan.Pada hari ini kami dari dinas sosial Kabupaten bengkalis langsung turun untuk menyerahkan bantuan sepatu kepada anak yatim dan lansia.
 
“Bantuan sembako ini kita berikan untuk 3 bulan pertama nanti ada dua tahap lagi yang akan kita salurkan lagi.Bantuan ini kita salurkan dalam rangka mengurangi beban hidup masyarakat menghadapi Ramadhan,apalagi kita saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19.Dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban keluarga sipenerima.
 
Untuk bantuan sembako yang kita serahkan di KelurahanTitian Antui adalah lansia sebanyak 7 orang dan anak yatim sebanyak 5 orang.Untuk bantuan beras yang kita berikan sangat baik untuk pemenuhan gizi dan pencegahan stunting.Jadi 1 program bantuan ini ada tiga program bantuan unggulan langsung jalan,yaitu tentang pemenuhan gizi.
 
Harapan kami kepada masyarakat kiranya bantuan yang diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, karena inilah bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat.Kedepan kita berharap untuk penerima bisa ditambah lagi jumlah, dan ini tergantung dengan anggaran,tutup Kadissos Kabupaten Bengkalis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp