Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kepala Suku Bhatin Beringin Sakai Bantah Terima Uang Fee Bagi Hasil Tanaman dari PT Arara Abadi

Rabu, 29 September 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Kisruh tentang dana bagi hasil tanaman kehidupan dari PT Arara Abadi untuk masyarakat Sakai Bhatin Beringin masih berlanjut,bahkan Kepala Suku Bhatin Beringin Sakai Ridwan membantah tidak menerima uang fee tersebut,Rabu(29/09/2021).
 
“Tak ado aku meambik do,tak ado samo aku do,tak ado tak ado,ujar Bhatin Beringin Sakai saat dikonfirmasi Cakap Riau.com melalui via handpon ke no pribadinya terkait dana fee bagi hasil tanaman kehidupan yang telah diserahkan oleh PT Arara Abadi.
 
Dipemberitaan sebelumnya berdasarkan keterangan Sutris selaku pihak PT Arara Abadi saat dikonfirmasi Cakap Riau.com mengatakan bahwa dana fee hasil bagi tanaman sudah diserahkan dibulan Juli 2021,untuk Bhatin Beringin sakai diterima oleh 2 orang,pertama diterima oleh Uka dan ke dua di terima oleh Bhatin Beringin Sakai Ridwan.
 
Dari dua keterangan tersebut terlihat ada 2 jawaban yang berbeda,pengakuan dari perusahaan telah menyerahkan tetapi pengakuan dari Kepala Suku Bhatin Beringin Sakai tidak ada menerima.
 
Menanggapi jawaban ketua Bhatin Beringin Sakai,Cakap Riau.com kembali mencoba melakukan konfirmasi kepada Sutris selaku pihak PT Arara Abadi via Handpon ke no pribadinya, saat dihubungi masuk tetapi tidak menjawa sampai berita ini terbit.(CKR)
 
Gambar/Foto dikutip dari net.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp