Warga Temukan Bayi yang Sudah Meninggal di Dalam Tas Warna Hitam

Senin, 31 Oktober 2022

TAMBANG,Cakapriau.com-Warga Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dibuat heboh dengan adanya temuan bayi yang sudah meninggal didalam tas berwarna hitam,Senin(31/10/2021) sekira pukul 10.30 Wib pagi tadi.  

Mayat Bayi itu ditemukan pertama kali oleh Sukarman (39) warga Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang di pinggir Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang KM 22 Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang.

Kejadian tersebut berawal ketika Sukarman sedang mencari anjing miliknya di sekitar TKP, tiba- tiba datang pengendara sepeda motor memberitahukan bahwa kepadanya ada Janin berdarah didalam Tas warna Hitam.

Selanjutnya Sukarman menuju tempat kejadian dan mengambil ranting kayu untuk melihat isi tas tersebut dan ia melihat ada bayi dengan kondisi tidak bernyawa yang telah dihinggapi lalat.

Mengetahui hal tersebut Sykarman langsung menghubungi RT dan kepada Dusun setempat serta selanjutnya Kadus menghubungi Anggota Reskrim Polsek Tambang, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes,SH,MH kemudian memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Hendro. W. SH beserta piket SPK untuk menuju TKP.

Kemudian Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya, serta team Inafis, dan unit Reskrim Polsek Tambang bersama personil piket SPK mendatangi TKP penemuan mayat bayi dan langsung melakukan olah TKP.

Selanjutnya pihak Polsek Tambang menghubungi Pihak puskesmas Desa Rimbo Panjang untuk membawa mayat bayi X.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH MH membenarkan penemuan mayat bayi ini, ” Saat ini, mayat bayi X sudah sampai di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum/Otopsi, “jelas Kapolsek.

Kini kita berusaha untuk mencari pelaku atau orang tua korban ini, ” Kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, doakan saja, semoga pelaku segera bisa kita tangkap, “tegas Kapolsek.(rilis humas Polres Kampar)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp