Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Turnamen Badminton Rutin PB Guntor Diapresiasi Tokoh Pemuda Kuansing

Rabu, 1 September 2021

KUANSING (CakapRiau.com) – Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, menggelar turnamen Badminton PB Guntor Cup II se-Kecamatan Kuantan Midik Lama yang meliputi Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau.

Kegiatan yang dilaksanakan di PB Guntor, beralamat di desa Toar, dalam rangka silaturahmi, Sabtu (28/08/2021).

Turnamen Badminton PB Guntor Cup II disponsori oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Gunung Toar, adapun dalam pembukaan acara tersebut dihadiri Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Gunung Toar Radiansyah, Manager Rety Ponsel Noprisal Ependi SE, Ketua PB Guntor Vitrizon Apandi, SE, Kepala Desa Toar Ardi Setiawan S.Kom, serta Ketua PB Azhar, PB Tunas Muda, PB Handayan dan PB Duta
Ketua pelaksana PB Guntor Cup II.

Radiansyah menyampaikan, bahwa ini merupakan tahun kedua pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah jumlah peserta meningkat dari tahun pertama, kegiatan akan berlangsung tiga minggu ke depan setiap malamnya dan akan bergulir laga-laga seru para senior dan junior unjuk skill,” kata Radiansyah.

Ia menjelaskan, dalam turnamen ini, peserta berjumlah 98 orang dengan sistem turnamen partai ganda putra (Men’s Doubles/MD) dan diikuti tujuh PB tersebar di tiga kecamatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, peserta wajib mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan adanya pembatasan jumlah penonton.

Ketua pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila Gunung Toar ini juga mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pembukaan Turnamen Badminton Guntor Cup II tahun 2021, sehingga dapat menjalin hubungan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.

“Harapan saya kegiatan seperti tetap berlanjut tiap tahunya dan berharap menjadi agenda rutin untuk PB Guntor, saya melihat PB Guntor ini dikelolah oleh pemuda-pemuda terbaik Gunung Toar jadi ditangan pemuda yang berpengelaman ini PB Guntor bisa dapat diperhitungkan mulai dari pembinaan regenerasi, mari kita manfaatkan fasilitas seperti Gor PB Guntor ini untuk berlatih, mari kita ciptakan sejarah tidak tertutup kemungkinan nantinya generasi kedepan kita lahir atlet atlet profesional dari kecamatan Gunung Toar,” ungkapnya.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp