Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Terlibat Narkoba,5 Pemuda di Desa Pinggir Dibekuk Polisi

Rabu, 25 Agustus 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Tim Opsnal Polsek Pinggir kembali berhasil mengamankan 5 orang pemuda yang terlibat dalam perkara narkotika jenis sabu-sabu di jalan M. Salim Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada Selasa(24/08/21) kemarin sekira pukul 13.30 wib.
 
Kelima pemuda tersebut berinisial AS(23)alias Cungkil,AH(24),F(18),AK(17) dan P(22).Dari tersangka ini petugas menemukan barang bukti 13 (tiga belas) paket kecil narkotika sabu yang sudah dibungkus plastik bening dengan berat kotor paket: 3,41 gram,1(satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat kotor paket: 1,78 gram,uang hasil penjualan sabu Rp. 200.000,1 (satu) paket kecil narkotika sabu dengan berat kotor paket: 0,22 gram.1 (satu) bh timbangan digital merk QC Pas serta alat bukti lainnya.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH kepada Cakap Riau.com via WhatsApp,Rabu(25/08) membenarkan adanya penangkapan tersebut.
 
“Benar,kelima tersangka saat ini tengah menjalani proses penyelidikan lebih lanjut di Polsek Pinggir,tulis Kapolsek.
 
Masih kata Kapolsek”Kronologis kejadian tepatnya pada Selasa(24/8) sekira pukul 11.00 WIB Team opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi bahwa diseputaran lapangan bola kaki desa pinggir marak terjadi transaksi narkotika.Berbekal informasi tersebut tim langsung merespon cepat dan langsung melakukan penyelidikan.
 
Dari hasil penyelidikan tersebut sekira pukul 13.30 Wib team opsnal saat iti mencurigai 1 orang laki – laki yang sedang berjalan di jalan M. salim diduga sebagai pelaku narkotika,tim saat itu langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan ditemukan 1 paket narkotika diduga sabu pada tangannya sehingga orang tersebut ditangkap.
 
Saat diintrogasi tersangka mengaku barang haram tersebut yang diperoleh dari temannya inisial H yang berada di gang sawit Desa Pinggir.Tim pun langsung melakukan pengejaran.Sesampainya di rumah H, dilakukan penggerebekan dan didapati 4 orang sedang berada di dalam kamar baru selesai menggunakan narkoba.Dan dilakukan penggeledahan ditemukan 13 paket kecil narkotika sabu, 1 paket sedang.Selanjutnya kelima tersangka beserta alat bukti langsung dibawa ke Polsek Pinggir,tutup Kompol Maitertika.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp