21-26 Agustus 2022,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Kembali ke Dapil Masing-Masing Laksanakan Reses

Minggu, 21 Agustus 2022

BENGKALIS(Cakapriau.com)-Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Bengkalis kembali ke daerah pemilihan masing-masing untuk melakukan reses sesuai dengan salah satu tugas pokok dan fungsi DPRD yang di atur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 dan Tatib DPRD No. 2 Tahun 2020 mulai 21-26 Agustus 2022.

 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPRD H. Khairul Umam”Reses ini selain manampung aspirasi juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat serta berdialog/berdiskusi bersama, guna membangun serta memajukan daerah kita agar lebih baik lagi,” jelasnya.
 
Aspirasi masyarakat dapat ditampung oleh anggota DPRD kemudian disampaikan kepada pihak yang berkepentingan membuat kebijakan. Sehingga kegiatan Reses ini tidak hanya bersifat politis saja mengingat anggota DPRD bertemu konstituennya, tetapi lebih kepada bagaimana jaring aspirasi dapat diartikulasikan.
 
Reses kali ini dijadwalkan mulai Minggu, 21 Agustus s/d 26 Agustus 2022. Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap di serap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing,tutur Ketua DPRD Bengkalis.
 
Sumber berita dan foto:Web Humas  DPRD Kabupaten Bengkalis

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp