Polres Bengkalis Bersama Ketua Forki Lepas Atlet Karate Ikuti Kejurprov Riau

Kamis, 23 Juni 2022

DURI(Cakapriau.com)-Kepala Kepolisian Resort(Polres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko diwakili oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo bersama ketua Persatuan Olah Raga Karate Indonesia(Forki) Kabupaten Bengkalis Aipda DL Tobing melepas keberangkatan para atlet-atlet karate yang akan bertanding di Kejurprov Riau ,Kamis(23/06/2022) sekira pukul 10.00 WIB.Pelepasan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Mandau.
 
Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman dalam sambutannya berpesan tetaplah selalu berdoa,jaga kesehatan,jaga sportifitas dalam bertanding dan raih la kemenangan,ujarnya.
 
ketua Umum Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia(Forki) Kabupaten Bengkalis AIPDA  DL. Tobing SE yang juga sebagai anggota Propam Polres Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis,Kapolres Bengkalis,Waka Polres Bengkalis,Dandim Bengkalis,Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman, Kasie Propam Polres Bengkalis,Koni Kabupaten Bengkalis dan kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelepasan para atlet karate Kabupaten Bengkalis yang akan bertanding di Pekan Baru pada Kejurprov Riau tanggal 24 -26 Juli 2022 nanti.
 
Masih kata Ketua Forki”adapun jumlah atlet yang kita lepas hari ini(Kamis/23/06) sebanyak 68 orang dengan mengikuti 86 kelas pertandingan.Kita berharap para atlet yang diberangkatkan ini bisa memberikan kemampuan yang luar biasa sehingga Forki Kabupaten Bengkalis meraih juara umum di ajang Kejurprov Riau,tutup Aipda DL Tobing.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp