Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ratusan Emak-Emak di Kelurahan Titian Antui Penuhi Kursi Acara Reses & Silahturahmi Al Azmi

Rabu, 30 Maret 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bengkalis Al Azmi dari partai Golangan Karya(Golkar) Dapil III Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau mengelar acara reses dan silahturahmi dijalan Ababil Rt 02 Rw 01 Kelurahan Titian Antui,Rabu(30/03/2022) pukul 16.00 wib.

 
Kehadiran Al Azmi selaku anggota Dprd Kabupaten Bengkalis tersebut disambut oleh ratusan emak-emak yang datang dari perwakilan empat RW yaitu RW 01,03,04 dan RW 05.
 
Al Azmi dalam sambutannya mengatakan”ucapan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana acara,kepada lurah Titian Antui,para RT dan RW dan masyarakat yang hadir memenuhi undangan acara reses saya ini.
 
Lanjut Azmi”Kehadiran saya kemari dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, sekaligus untuk menjalin silahturahmi.Diacara ini silahkan bagi ibu-ibu maupun bapak-bapak untuk  menyampaikan usulan-usulan terkait pembangunan daerah kita,ujar Mantan Kades Desa Muara Basung ini.
 
“Dari kesimpulan acara reses Al Azmi terdapat 2 usulan warga yaitu tentang perbaikan jalan Pulai RT 03 RW 01 dan pembangunan jalan pemakaman milik masyarakat Kelurahan Titian Antui di Kelurahan Balai Raja.
 
Menanggapi usulan warga tentang perbaikan jalan Pulai,langsung direspon dan dijelaskan oleh Redho Nazlin selaku lurah Titian Antui.Dan untuk usulan kedua,tentang pembangunan jalan pemakaman yang berada di Kelurahan Balai Raja,Al Azmi saat itu juga langsung menghubungi lurah Balai Raja via handpon dan meminta lurah segera membuat rancangan pembangunan jalan untuk tahun berikutnya.Masyarakatpun senang setelah adanya respon lurah Balai Raja setelah dikonfirmasi oleh Al Azmi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp