PKS GORA Masih Beroperasi, Warga” Kemana Lagi Kami Harus Mengadu

Senin, 9 Januari 2023

DURI,Cakapriau.com-Sampai saat ini, PKS PT Gora yang berdiri di desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau masih beroperasi,bau limbah dari pengolahan sawit masih saja dirasakan oleh warga yang tinggal seputaran pabrik. 

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga RT 01,RT 02 RW 03 Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kepada media Cakapriau.com,Senin(09/01/2023) via WhatsApp.
 
“PKS GORA masih beroperasi,limbah dari pengolahan sawit masih kami rasakan.Tak tau harus mengadu kemana lagi,apakah harus menunggu hukum Tuhan!,tulisnya kepada Cakapriau.com.
 
Masih kata warga,Kami dari perwakilan warga terdampak limbah sudah melaporkan ke pemerintah akan tetapi penanganannya terkesan lambat,buktinya PKS ini masih beroperasi.Pemerintah Bengkalis juga  sudah pernah turun melakukan pemasangan plank peringatan penghentian operasi,tetapi himbauan itu tidak diindahkan oleh Gora.
 
Aturan dari Pemerintah daerah saja tak diindahkan apalagi keluhan kami selaku warga,mungkin saja dianggap sebagai bahan gurauan saja.
 
Harapan kami kepada bapak Gubernur Riau,Presiden Republik Indonesia bisa mengetahui prihal ini.PKS PT Gora Mandau Sawit tidak ramah lingkungan,banyak izin yang belum dimiliki tetapi sudah beroperasi,akhiri tulisannya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp