Ketum Persambi Riau Lantik Pengurus Persambi Pelalawan Masa Bhakti 2021-2025

Sabtu, 6 Agustus 2022

H.Zukri Bupati Pelalawan sampaikan Pesan”Utamakan Pembinaan Atlet. 

Pelalawan(Cakapriau.com)-Ketum Persambi Riau, Drs. H.Ian Machyar, MM resmi melantik pengurus Perkumpulan Sambo Indonesia(Persambi) Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2021-2025, Pelantikan dilaksanakan pada Sabtu, (6/8/2022) bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya Ketua Umum Persambi Riau, Drs. H.Ian Machyar, MM mengucapkan selamat atas dilantikanya pengurus Persambi Pelalawan. Kedepan atlet Persambi Pelalawan diharapkan menjadi salah satu andalan dari propinsi riau diajang Nasional dan ivent bergengsi lainnya.

” Kepada atlet Pelalawan juga diharapkan dapat mempersiapkan diri di ajang Kejurda, Kejurnas bila berhasil di Kejurnas maka atlet akan dipersiapkan menjadi atlet PON yang akan digelar di propinsi Sumut dan Aceh tahun 2024″, pungkas Ketum Persambi Riau.

Sementara itu Ketua Persambi Pelalawan Marganda Panjaitan pada kesempatannya mengungkapkan terimakasih atas dukungan dari Ketum Persambi Riau, dukungan Bupati Pelalawan serta dukungan seluruh pihak hingga terlaksananya kegiatan pelantikan.

Ia berharap agar seluruh pihak kedepan dapat mendukung Persambi Pelalawan agar menjadi cabor berprestasi diajang daerah, propinsi, nasional bahkan internasional. Persambi Pelalawan juga optimis menjadi pengcab unggulan yang dapat torehkan prestasi di ajang bergengsi.

Bupati Pelalawan, H. Zukri menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Persambi Pelalawan masa bhakti 2021-2025, kedepan untuk tetap semangat dan membina seluruh atlet Persambi dengan baik.

Lanjut Bupati, saya berharap kepada Koni Pelalawan dan para cabang olahraga di Pelalawan untuk mengutamakan pembinaan atlet. Ia menambahkan ” Berprestasi itu nomor kesekian yang terpenting adalah pembinaan berkelanjutan, bila itu telah terwujud maka prestasi akan ikut secara bersama”.

Mari mengukir prestasi di cabang olahraga masing-masing untuk mengharumkan nama Pelalawan hingga di event bergengsi. Pemda Pelalawan sangat mendukung semua kegiatan olahraga dan siap membantu, tegas H.Zukri.

Ketua Umum Koni Pelalawan, Supratman SE menuturkan, sangat mengapresiasi pelantikan Persambi Pelalawan. Cabor ini merupakan cabor masih baru yang terdaftar sebagai anggota Koni Pelalawan yang diputuskan melalui rapat kerja pada 30 Juli 2022 kemaren.

Selamat atas dilantiknya pengurus Persambi Pelalawan periode tahun 2021-2025, semoga semakin jaya dan dapat mengukir prestasi setinggi mungkin. Mari kita harumkan pelalawan dari cabor yang digeluti masing-masing,tukas Ketua Koni.

Pelantikan Persambi Pelalawan dihadiri Kasat Bimas Polres Pelalawan Iptu Pol Budi IKhsani SH, Kadisparpora Pelalawan Dodi A. Saputra, Sekum Persambi Riau Budi Kurniawan SH, Bendahara Umum Persambi Riau Limpi Indra Nasution, SE.M.Ak, Bendahara Riau beserta rombongan. Pelantikan Persambi Pelalawan juga dihadiri para Ketua dan pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten Pelalawan. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp