Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Empat Kapolsek

Jumat, 8 Juli 2022

Duri(CAkapriau.com)-Kepala Kepolisian Resort(Polres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko pemimpin langsung acara serahterima jabatan kasatreskrim,Kapolsek Mandau,Kapolsek Pinggir,Kapolsek Rupat dan Kapolsek Bengkalis yang digelar di Mako Polsek Mandau,Jumat(08/07/2022) sekira pukul 14.00 WIB.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pejabat lama atas pengabdiannya,semoga pengabdian yang telah di tunjukkan di Polres Bengkalis bisa dijadikan pengalaman ditempat yang baru sebagai nilai tambah.
 
Lanjut Kapolres”Kepada pejabat yang baru,saya ucapkan selamat bertugas di Polres Bengkalis saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang sudah miliki selama ini mampu untuk mengabdikan diri,ujar AKBP Indra Wijatmiko.
 
Adapun nama yang disertijab adalah,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH,MH dimulasi ke Polres Kampar dengan jabatan sebagai Kabagops,penggantinya adalah Kompol Ade Zaldi,S.Farm, Apt,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dumai Timur Polres Dumai.
 
Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH, S.I.K pindah tugas ke Ditlantas Polda Riau dengan jabatan Kasi Fasmat Subditregident digantikan oleh AKP Hairul Hidayat, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasi Fasmat Subditregident Ditlantas Polda Riau.
 
Kasatresrim Polres Bengkalis AKP Meky Wahyudi SH,S.I.K dimutasi ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus penggantinya AKP Muhammad Reza,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kerinci Kanan Polres Siak.
 
AKP Masrial Tanjung,S.SOS yang sebelumnya sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Bengkalis di mutasi ke Polres Dumai dengan jabatan sebagai Kabaglog.
 
Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali diangkat dengan jabatan baru sebagai Paur Subbagkoorprogmonev Bakerma Roops Polda Riau,penggantinya IPTU Siswoyo sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sei Mandau Polres Siak.
AKP Syeh Sarip HT SH mutasi ke Polda Riau Sebagai Paur Subbagpullahjianta Bagdalops Roops,penggantinya AKP Rudi Irwanto SH sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Bengkalis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp