Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Siap-Siap Kabupaten Bengkalis Bakal Berlakukan PPKM Level 4

Minggu, 1 Agustus 2021

BENGKALIS(Cakap Riau.com)-Saat ini diwilayah Kabupaten Bengkalis telah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) level 3,dengan tujuan pengendalian penyebaran Covid-19.

 
Berdasarkan data dikutip dari laman https://vaksin.kemkes.go.id/#/sc kab,per 30 juli 2021,assesmen situasi Covid-19 kabupaten Bengkalis meningkat dan sudah level 4(TK Kasus Konfirmasi:4;TK Pasien Rawat RS:3;TK Kematian 3,Transmisi Komunitas 4,TK Testing:Tarbatas,TK Tracing:Terbatas,TK Treatment:Sedang,dan Kapasitas Respon :Terbatas).
 
Di Provinsi Riau selain Kabupaten Bengkalis daerah lain yang juga mendapat nilai assesmen situasi yang sama dari Kememtrian Kesehatan adalah Kota Pekan Bari dan Kota Dumai.
 
Artinya jika pemerintah memutuskan pemberlakuan PPKM diperpanjang maka mulai 3 Agustus 2021 mendatang di Kabupaten Bengkalis bakal diberlakukan PPKM Level 4 seperti Kota Pekan Baru yang saat ini tengah diberlakukan.
 
Untuk itu mari kita bersama berdoa dan berharap semoga PPKM Level 4 tidak diberlakukan di Negeri Junjungan ini.Namun  jika pemerintah memutuskan sebaliknya tidak ada salahnya bila mulai hari ini kita semua bersih-siap untuk itu.
 
Sumber Berita :
Web Diskominfotik Kabupaten Bengkalis
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp