Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sales Kacang di Inhu Mendadak Meninggal saat Jajaki Dagangannya

Minggu, 25 Juli 2021

INHU(Cakap Riau.com) – Seorang warga yang bekerja sebagai sales di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bernama Suep Jabarian (36) meninggal dunia saat sedang menawarkan dagangannya di warung Finiza di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau Sabtu (24/7/2021).

Pria yang bekerja sebagai sales kacang garuda itu diduga meninggal dunia akibat penyakit serangan jantung yang dideritanya mendadak kambuh.

Di lokasi itu, dia mendadak tumbang dan mengembuskan nafas terakhir.

Kejadian itu membuat heboh warga desa tersebut. Apalagi saat ini wabah Covid-19 masih menjadi momok seluruh masyarakat. Namun saat dilakukan pemeriksaan, korban ternyata negatif Covid-19.

Kapolres Inhu melalui Humas Aipda Misran menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB, Sabtu kemarin.

Saat itu korban datang ke Warung Finiza untuk order barang makanan ringan dari Produk Kacang Garuda ke warung milik Zul Irfah tersebut.

“Setelah ditawarkan oleh korban, pemilik warung langsung mengecek barang dagangannya apakah masih ada atau sudah habis. Saat itu korban terlihat lemas dan duduk di kursi. Namun tak lama korban langsung tak sadarkan diri dan terjatuh ke lantai,” kata Misran, Minggu (25/7/2021).

Melihat hal itu, saksi yang merupakan pemilik warung langsung berteriak meminta tolong warga sekitar. Saat itu juga warga langsung berdatangan.

Atas peristiwa ini, warga juga langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.

Perangkat desa dan Bhabinkamtibmas akhirnya tiba di lokasi. Mereka mengevakuasi korban menggunakan mobil ambulans ke Puskesmas Air Molek, Inhu.

Kemudian dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban juga negatif Covid-19.

“Kita langsung berikan kabar kepada pihak keluarga. Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Karena keluarga juga menyebutkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung,” ungkapnya.

Korban lantas dibawa pulang keluarga ke kediamannya di Jalan Brigjen Katamso, Desa Air Molek II, Inhu, untuk  dimakamkan.(PI/CKR)

 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp