Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Turnamen Sepak Bola Bukti Nyata Dapat Menyatukan Elit Politik Kuansing

Jumat, 13 Mei 2022

Lubuk Jambi(Cakapriau.com)-Sardiyono, Amd  Anggota DPRD Prov Riau dapil Inhu Kuansing menghadiri penutupan turnamen Sepak Bola yang ditaja oleh Ikatan  Mahasiswa  Pemuda Peduli Desa (IMPPDES) Cup yang digelar dilapangan bola kaki SMAN 1 Kuantan Mudik  Desa Bukit Pedusunan Kuantan Mudik,Kamis 12/05/2022.
 
Pada penutupan tersebut hadir Ketua KONI Kuansing Adi Cahyadi, Ketua DPRD Kab Kuansing Dr.Adam SH. MH, Anggota Dewan Kab Kuansing Romi Halfisah, Darmizar Dan Muslim Sos, Kepala Desa Bukit Pedusunan dan pengurus IMPPDES.
 
Sardiyono selaku Pembina IMPPDES  dalam sambutannya mengatakan  turnamen sepak bola yang diadakan dilapangan sepak bola Bukit Turnamen ini awalnya di gelar untuk tingkat pelajar dan Mahasiswa se-Kuantan Singingi namun, belakang ini  hampir dua tahun ini kegiatan ini tidak terlaksana dikarenakan pandemi covid-19.
 
Untuk tahun ini turnamen Sepak Bola IMPPDES Cup kembali bergulir,ini juga dalam rangka menjalin Silaturahmi antar Pemuda dan momen merayakan hari raya Idul Fitri. 
Terkait pertandingan dikatakan ini, Sardiyono juga mengatakan setiap kompetisi ada kalah dan menang dan bagi pemenang pertama, menang dengan bermartabat yang menjunjung tinggi sportifitas dan itu merupakan yang tertinggi dalam mencapai sukses.
 
Saya juga memberikan apresiasi kepada kedua kesebelasan yang sudah memberikan contoh baik kepada masyarakat, dimana masing- masing dapat mengendalikan emosinya, dan selalu berbaik sangka antar pemain, jika ada ada benturan antar pemain mereka lalu langsung merangkul kembali dan bersalaman dan tidak ada dendam serta  mengedepankan nilai nilai fire play dalam pertandingan sepak bola.
 
Setelah pertandingan laga usai sepak bola usai para pemain terlihat diraut wajah  penuh dengan senyum dan tawa,hal ini menandakan adanya silaturrahmi yang terjaga dengan baik.Inilah target tertinggi yang harus di capai melalui turnamen, terjalinnya silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat,kita berharap kedepanya kegiatan seperti ini akan tetap kita lanjutkan,ujarnya.
 
Selamat kepada Kedua tim kesebelasan PSKC Seberang Cengar yang telah membawa predikat juara setelah menundukan lawan PSSB Seberang Pantai dengan skor akhir 2-0  
Sebelum acara penutupan digelar. Sardiyono sebagai Pembina IMPPDES juga memberikan kesempatan kepada Ketua DPRD kuantan Singingi  Dr.Adam SH . MH untuk memberikan arahan dan sekalian menutup diacara turnamen kepada ketua DPRD Kuansing.
 
Ketua DPRD Kuansing dalam sambutannya  memberikan hormat kepada para senior yang mana kegiatan seperti ini setelah lebih dari dua tahun,saat pemelihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tahun Periode 2020-2024 mereka berada posisi yang berseberangan padangan Politik untuk mendukung pasangan calon bupati masig masing,tutupnya.(Rizky).

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp