Ketua IPK Riau Resmi Melantik Rasiman Manurung Sebagai Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis

Sabtu, 5 November 2022

DURI,Cakapriau.com-Ketua Ikatan PemudaKarya(IPK) Provinsi Riau Kasten Harianja , bersama jajaran pengurus turun ke Duri melakukan pelantikan terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II IPK Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026.Acara tersebut dilaksanakan digedung KM 4 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (5/11/2022). 
 
Dalam pelantikan tersebut,Rasiman Manurung kembali dipercaya oleh organisasi IPK menjabat sebagai ketua DPD II Kabupaten Bengkalis.Tak hanya pelantikan DPD saja,ketua IPK Riau saat itu juga menyaksikan pelantikan pelantikan SAPMA ,pengurus PAC hingga ke Ranting  se Kabupaten Bengkalis. 
 
Pelantikan DPD II IPK Bengkalis tersebut juga dihadiri oleh seluruh Ketua DPD se Provinsi Riau.
 
Ketua IPK Riau Kasten Harianja dalam sambutannya menyampaikan”IPK merupakan satu kesatuan yang wajib dijaga,di organisasi IPK terdapat seluruh suku ikut bergabung.
 
“Kami mengucapkan selamat kepada DPD II Bengkalis hingga ranting yang baru saja dilantik.Secara pengembangan organisasi di daerah,patut kita acungi jempol ke DPD Bengkalis,” katanya. 
 
Kasten mengajak IPK Bengkalis seluruh jajarannya untuk bekerjasama dan tetap kompak dalam organisasi ini. “Tetap semangat dan tidak ada perjuangan yang sia-sia.Jalankan roda organisasi IPK dengan baik di daerah,ingat pepatah,”di mana bumi dipijak, di situlah langit dijunjung”. 
 
“Kibarkan bendera IPK dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.Kepada semua kader IPK agar dapat untuk bersama-sama  megembangkan IPK sampai ke ranting. Jangan coba coba  tersangkut dalam tindak pidana narkoba.Dan mari bersama 
 membantu program pemerintah guna  membangun bumi lancang kuning,ujarnya.
 
Ketua DPD IPK Kabupaten Bengkalis, Rasiman Manurung dalam sambutannya juga menyampaikan dan menyatakan siap untuk menjalankan organisasi dan berkontribusi bagi masyarakat luas. 
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada kader IPK se Provinsi Riau,yang telah beekenan hadir diacara pelantikan pengurus DPD II Kabupaten Bengkalis,kata Rasiman. 
 
Jabatan ini adalah sebuah amanah yang harus saya jalani untuk membesarkan IPK di wilayah Kabupaten Bengkalis.Kepada pengurus PAC dan ranting yang baru dilantik mari sama-sama kita mengembangkan dan membesarkan IPK kedepannya,tutup Rasiman.
 
Dalam kegiatan tersebut DPD II Kabupaten Bengkalis beserta jajaran juga memberikan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp