Masih Bandel, Warga KUD Talang Mandi Kembali Stop Truck Tronton Milik PKS Gora

Senin, 16 Januari 2023

DURI,Cakapriau.com-Warga KUD RT 02 RW 07 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kembali melakukan penyetopan terhadap beberapa unit truck tronton pengangkut minyak CPO hasil produksi dari PKS Gora Mandau Sawit(GMS),Senin(16/01/2023).

 
Informasi yang diterima media Cakapriau.com ,Senin(16/01/2023) via WhatsApp, 3(tiga) unit truck tanki bermuatan CPO milik PT Gora tak bisa melintas jalan KUD dikarnakan distop oleh warga.
 
“Benar,kami warga KUD Kelurahan Talang Mandi pagi ini,Senin(16/01/2023) sekira pukul 09.00 Wib kembali melakukan penyetopan terhadap angkutan mobil tronton milik PKS Gora,ujar Hercules.
 
Masih kata Hercules,Kami melakukan ini ada dasar,bukan tiba-tiba saja.Jauh hari perusahaan pks Gora ini sudah kita berikan surat pemberitahuan agar truck tronton dengan muatan lebih dari 10 ton dilarang melintas dijalan KUD,khawatir jalan yang baru dibangun oleh Pemkab Bengkalis akan mudah cepat rusak.Pemberitahuan dari masyarakat itu masih juga tak diindahkan,makanya kami kembali melakukan penyetopan.
 
Saat ini kami bersama masyarakat KUD lainnya tengah memasang portal,mudah-mudahan dengan adanya portal jalan yang baru dibangun tidak cepat rusak, tahan dan awet.
Kami berharap perusahan pks Gora untuk bisa menghargai masyarakat.Jangan pancing masyarakat untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,tutupnya.(redaksi)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp