Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tim Penggerak PKK Kelurahan Titian Antui Gelar Acara Penyuluhan KDRT

Kamis, 23 Desember 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Bertempat diruang pertemuan kantor lurah,Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis mengelar acara penyuluhan tentang pencegahan terhadap Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT),Kamis(23/12/2021).

 
Acara tersebut menghadirkan 2 narasumber dari Komisi Nasional  Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis yaitu Refri Amran dan Peni Wulandari,S.Psi.
 
Ketua PKK Kelurahan Titian Antui Diana Daztian,S.Kom dalam kata sabutannya mengucapkan”terimakasih kepada Narasumber yang telah hadir dihadapan kita.Juga ucapan terima kasih saya ucapkan kepada anggota PKK Titian Antui yang telah mempersiapkan acara ini sebaiknya mungkin.
 
Harapan saya,mudah-mudahan acara penyuluhan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai.Kemudian,dari penyuluhan ini ilmu yang kita dapat nanti hendaknya disampaikan di masyarakat,tutup Diana.
 
Refri Amran Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis saat diwawancarai wartawan menyampaikan”Kita dari Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada Lurah Titian Antui bersama Ketua PKK yang melaksanakan acara penyuluhan tentang pencegahan terhadap KDRT.
 
Harapan kita”Agar PKK ini bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan UU tentang perlindungan anak dan Kekerasan dalam rumah tangga ke tengah masyarakat.PKK merupakan salah satu  bagian dari perpanjangan tangan pemerintah Kelurahan,jadi apa yang disampaikan oleh PKK sudah dipercaya oleh masyarakat. 
 
Saat ini kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak didaerah kita masih sangat tinggi.Dulu anak korban sekarang anak sudah jadi pelaku.Dengan adanya penyuluhan ini ilmu yang sudah kami berikan semoga Tim Penggerak PKK bisa mensosialisasikan dan masyarakat,ujarnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp