Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Jemput Aspirasi Masyarakat,Azrori Anggota DPRD Kuansing Turun ke Desa Teberau Panjang

Selasa, 28 Desember 2021

Kuansing(Cakap Riau.com)-Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Azrori Analke Apas menggelar acara Reses di Desa Teberau Panjang dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat,Senin(27/12/2021).
 
Kehadiran Azrori anggota DPRD tersebut disambut oleh Kepala desa Teberau Panjang,BPD,tokoh pemuda,tokoh masyarakat serta lapisan masyarakat yang saat itu turut hadir.
 
Azrori anggota DPRD Komisi II ini membidangi pariwasata dan Pertanian.Untuk pariwasata dan Pertanian sebuah prestasi ditingkat nasional telah membawa nama Kuansing masuk dalam kategori kampung adat Koto Sentajo mendapatkan juara 2 ditingkat nasional.
 
Di bidang pertanian,anggota DPRD satu ini juga telah memberikan bantuan dan sudah diserahkan kepada kelompok tani Desa Pebaun Hilir ada berupa  1 unit traktor roda empat untuk peningkatan hasil pertanian.
 
Untuk Desa Kasang dan Koto Sentajo,Azrori juga mengupayakan bantuan berupa alat untuk pengolah pupuk organik (UPPO) dari Kementerian Pertanian (Kementan), dalam bentuk (bantuan Sapi, kandang, rumah kompos, kaisar, alat pencacah makanan dan alat pengolahan pupuk organik).
 
 Untuk pembangunan infrastruktur sudah terealisasi ditahun lalu walaupun negeri kita dilanda pandemi pembangunan ada yang terealisasi yaitu pembangunan Tribun Hakim Pacu Jalur untuk kenegerian IV Koto Gunung dan jalan usaha tani satu kilometer desa Teberau Panjang,ujar Azrori merupakan politisi berlambang Ka’bah.
 
kegiatan Reses Azrori di Desa Teberau Panjang,masyarakat menitipkan sejumlah harapan seperti disampaikan oleh Hendri selaku Kades,yaitu peningkatan infrastuktur jalan Perkebunan dan Pertanian, 
bantuan tractor untuk pengolahan lahan pertanian,rehab lapangan sepak bola dan pembinaan kegiatan olahraga tradisional.
 
Azrori dalam sambutannya menyampaikan kehadiran saya disini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke pemerintahan Kuansing.Kegiatan ini merupakan masa penting untuk anggota dewan turun ke masyarakat.Semua masukan atau harapan masyarakat akan saya bawa ke rapat dewan nantinya.
Untuk kegiatan Pertanian di desa Teberau Panjang sudah ada yang di realisasikan seperti pembangunan jalan sepajang satu kilo meter  kegiatan ini jauh sebelum saya reses kesini kita sudah tanggap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,ujarnya.(Rizky).

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp