Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tingkat Kecelakaan di Riau Tinggi, Jasa Raharja Bakal Fokuskan Kampanye Keselamatan

Minggu, 9 Januari 2022

PEKANBARU (CakapRiau.com) – PT Jasa Raharja akan fokus pada kempanye keselamatan berlalu lintas di tahun 2022. Hal ini mengingat angka kasus kecelakaan di Riau masih tergolong tinggi.

Kepala Jasa Raharja Riau M Iqbal Hasanuddin mengatakan upaya kampanye keselamatan berlalu lintas akan melibatkan banyak pihak serta memanfaatkan sosial media sebagai sarana kampanye.

“Tahun ini kami akan lebih fokus pada kampanye keselamatan berlalu lintas. Kami herharap nantinya ada banyak pihak yang bisa ikut terlibat dalam kampanye ini, termasuk media massa,” katanya, Sabtu (8/1/2021).

Dia menambahkan, upaya untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas harus terus dilakukan. Terutama terhadap masyarakat yang berada di daerah-daerah di Riau.

“Kami menyadari bahwa ini pekerjaan yang tidak mudah, dan tidak bisa berhenti. Selama masyarakat masih menggunakan kendaraan bermotor sebagai sarana transportasi, maka kampanye keselamatan berlalu lintas harus terus dilakukan,” jelasnya.

Iqbal berharap, tahun ini angka kasus kecelakaan di Riau menurun seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas. Sedangkan sasaran kampanye tidak hanya menyasar kalangan pendidikan, tapi juga masyarakat secara luas dengan memanfaatkan sosial media.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp