Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kejar Pencapaian Vaksinasi Covid-19,Polsek Pinggir Pantau Pelaksanaan Vaksin di 6 Tempat

Rabu, 19 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Kepolisian Sektor Pinggir(Polsek) terus berupaya agar target pencapaian vaksinasi tercapai,sosialisasi pun tak bosan-bosan dilakukan agar masyarakat mau untuk di vaksinasi covid-19,terbukti pada Rabu(19/01/22) dilaksanakan vaksin di 6 tempat, wargapun ramai mengikuti.
 
Kepala Kepolisian Sektor(Polsek) Pinggir Kompol Maitertika SH MH saat diwawancarai wartawan terkait kegiatan vaksin,Rabu(19/01/2022) mengatakan.
 
“Alhamdulillah pada hari ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi di 6 tempat berjalan aman dan lancar,ujarnya.
 
Adapun 6 lokasi tersebut yaitu di Kantor lurah Balai Raja,Puskesmas Sebanga,Rumah warga kilometer 3 Sebanga,Desa Sungai Meranti,Desa Melibur dan di desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau.
 
Untuk target setiap hari pemberian vaksinasi covid-19,lansia 70 orang dan umum sebanyak 1500 orang.Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama semua pihak baik dari tim kesehatan,aparat pemerintah desa maupun kelurahan serta upaya dari seluruh personil Polsek Pinggir maupun para Bhabinkantibmas untuk merangkul masyarakat mau di vaksinasi.
 
Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau sudah menerima vaksinasi Covid-19,tutup Kapolsek.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp