Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polsek Pinggir Laksanakan Gerai Vaksin TNI-Polri Tahap I 

Sabtu, 11 September 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Bertempat di halaman kantor Mapolsek,Polsek Pinggir Polres Bengkalis melaksanakan Gerai Vaksin Covid-19 TNI-Polri tahap pertama secara massal diikuti 400 penerima,Sabtu(11/09/2021).

 
Kapolsek Pinggir KOMPOL Maitertika saat dikonfirmasi Cakap Riau.com mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka mempercepat Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat serta untuk mengurangi terjadinya penularan Covid-19 dan menurunkan angka kesakitan,kematian akibat Covid.Mencapai kekebalan kelompok masyarakat dari virus Covid agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi,ujarnya.
 
Masih kata Kapolsek”Sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada  Vaksinator dari 3 puskesmas,yaitu Pustu Desa Muara Basung,Pustu Desa Pinggir dan Pustu Titian Antui yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini.
 
Untuk jumlah penerima Vaksinasi dikegiatan ini sebanyak 400 orang terbagi untuk masyarakat 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau.
 
Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan pemerintah terkait kegiatan vaksin serentak guna mencegah penyebaran virus Covid-19,tutup KOMPOL Maitertika.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp