Melalui Program CSR,PT Adei Plantation & Industry Kebun Mandau Salurkan Bantuan Beasiswa Kepada Pelajar di Kelurahan Titian Antui

Selasa, 8 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-PT Adei Plantation & Industry Kebun Mandau di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis,kembali menyalurkan bantuan dana Corporete Sosial Responsibility(CSR) kepada puluhan pelajar tingkat SMP di Kelurahan Titian Antui,Selasa(08/11/2022).

 
Bantuan tersebut diberikan perusahaan untuk mendukung dunia pendidikan bagi anak yang kurang mampu dan anak yang berprestasi.
 
Pimpinan PT Adei Plantation & Industry Kebun Mandau yang diwakili Arif selaku humas dalam sambutannya menyampaikan.
 
“Tujuan dari pemberian bantuan beasiswa ini adalah dalam rangka melaksanakan program csr yang tidak diminta oleh masyarakat tetapi diberikan oleh perusahaan.
 
Untuk Program CSR bantuan beasiswa tahun ini nilainya sudah ada peningkatan ditahun sebelumnya.Total anak yang kita bagikan sebanyak 90 orang,terdapat di 7 desa 2 Kelurahan di 2 Kecamatan.
 
Kami dari perusahaan PT Adei Plantation & Industry Kebun Mandau mohon doa,dukungan dari masyarakat agar perusahaan kami bisa sukses dan maju.Sekali lagi,kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kelurahan Titian Antui yang telah mendukung mensupport dalam penyaluran CSR ini.
 
Lurah Titian Antui Redho Naslin yang diwakili oleh Yeni selaku staff menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan PT Adei yang selama ini telah peduli terhadap masyarakat serta siswa dan pelajar dalam hal pemberian bantuan,tutupnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp