Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sembako Murah Belum Disalurkan,Kadis Perindag:Masih Ada Dokumen yang Diselesaikan

Jumat, 22 April 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Sudah lima hari berjalan pasca pembukaan pasar murah oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S Sos MMP di Kecamatan Pinggir pada Senin(18/04/2022) kemarin,hingga kini sembako murah yang dinantikan masyarakat belum juga disalurkan oleh Disperindag Kabupaten Bengkalis ke wilayah desa dan kelurahan di Kecamatan Pinggir.

Menyikapi banyaknya pertanyaan dari masyarakat tentang penyaluran sembako murah oleh Disperindag ke wilayah Kecamatan Pinggir, Kadis Perindag Kabupaten Bengkalis Zulfan dikonfirmasi media Cakapriau.com melalui via WhatsApp Jumat(22/04/2022) mengatakan.
 
“oo.. masalah itu..ada beberapa dokumen yang harus diselesai kan oleh penyedia pak..Insha Allah segera disalurkan..terimakasih,tulusnya.
 
Disinggung kapan paling lama sembako disalurkan,Kadis Perindag belum memberi jawaban.
 
Kepada Cakapriau.com salah seorang warga kecamatan Pinggir mengatakan”Kupon sembako murah sudah kami terima dan sudah 4 hari kami pegang tapi sembakonya belum juga ada,ujarnya.
 
Winda yang merupakan warga Kelurahan Titian Antui juga menyampaikan,kalau seperti ini kinerja Dinas bagian sembako inilah yang dipertanyakan,seharusnya setelah bupati membuka pasar murah di kecamatan Pinggir kemarin,dinas terkait sudah bisa menyalurkan sembako ke desa dan kelurahan di wilayah kecamatan Pinggir ini,ucapnya sambil geleng kepala.
 
Terkait hal tersebut Disperindag Bengkalis diduga telah memperlihatkan kinerja yang lamban dan tak maksimal.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp