Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Soal Kutipan 50 Ribu di SMPN 3 Pinggir,Korwil,Kabid dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bungkam

Selasa, 16 November 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Dugaan adanya keterlibatan pihak sekolah dalam hal kutipan uang 50 ribu rupiah untuk pembangunan parkir sekolah terus menjadi sorotan,bahkan dinas terkait mulai Korwil Pendidikan Kecamatan Pinggir,Kepala bidang(Kabid) serta Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis bungkam dikonfirmasi,Selasa(16/11/2021).
 
Dipemberitaan media Cakap Riau.com sebelumnya bahwa di SMPN 3 Pinggir adanya kutipan uang sebesar 50 ribu rupiah kepada wali murid di SMPN 3 Pinggir untuk Pembuatan Parkir Sekolah,yang diketahui langsung oleh Kepala Sekolah dibuktikan dengan tanda tangan dan stample pada surat edaran untuk orang tua murid.
 
Informasi terbaru yang diterima Cakap Riau pada Selasa(16/11/2021) dari salah seorang narasumber yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan”Sepertinya pembuatan parkir sekolah tidak jadi dilaksanakan karna uang semuanya akan dikembalikan,tutupnya.
 
Menanggapi adanya kutipan uang 50 ribu yang diduga melibatkan pihak SMPN 3 Pinggir,Amrul selaku Kepala Koordinator Wilayah(Korwil) Pendidikan Kecamatan Pinggir dikonfirmasi wartawan via WhatsApp keno pribadinya tidak menjawab.
 
Cakap Riau.com juga melakukan konfirmasi kepada Junaidi Yahya selaku Kepala Bidang(Kabid) SMP Kabupaten Bengkalis melalui pesan WhatsApp,akan tetapi sampai saat ini belum juga dijawab.
 
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah dikonfirmasi terkait prihal tersebut juga belum memberikan jawaba atas pertanyaan yang dilayang kan wartawan terkait kutipan uang 50 ribu di SMPN 3 Pinggir.Bahkan Kadis hanya menjawab”Bukan bungkam”,
Kan belom dapat menghubungi kepala sekolah nya,Nanti pastilah di jawab,tutupnya.
 
Diduga pihak terkait tidak mampu bersikap tegas terhadap bawahannya yang bekerja di luar aturan sehingga terkesan ada pembiaran.(CKR)
 
Foto: Selebaran Kertas Pemberitahuan Permohonan bantuan dana kepada wali murid yang ditanda tangani oleh Kepsek SMPN 3 Pinggir.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp