Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Garda Pemuda NasDem Berbagi Sembako untuk 18 Kecamatan di Rohil

Senin, 16 Agustus 2021

ROHIL(Cakap Riau.com) – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian, Garda Pemuda NasDem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali melakukan kegiatan sosial berbagi sembako untuk masyarakat miskin terdampak Covid-19, Sabtu (14/08/2021).

Kali ini, pembagian sembako dilaksanakan di Kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di Kantor Garda NasDem Rohil, Jalan Lintas Riau-Sumut, Kampung lalang Kepenghuluan Bagan Batu Barat.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua Garda NasDem, Rally Anugrah Harahap S.Sos, MM diikuti seluruh pengurus Garda Nasdem Rohil dan Garda Nasdem Kecamatan Bagan Sinembah.

Rally Anugrah Harahap menjelaskan, bantuan paket sembako yang dibagikan berjumlah 3.600 untuk 18 Kecamatan di Rohil.

Kegiatan sosial ini sebut Rally, sesuai slogan Garda NasDem yaitu peran strategis pemuda di tengah pandemi Covid-19, di inisiatif oleh Sekretaris Garda NasDem Provinsi Riau, Jhony Carles.

“Semoga giat ini dapat memberikan motivasi kepada para dermawan di Rohil untuk peduli terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Rally berharap bantuan paket sembako juga dapat meringankan beban warga akibat dampak Covid. Tak hanya berbagi sembako, Rally menceritakan bahwa Garda NasDem juga berperan aktif melakukan pencegahan terhadap penularan wabah Covid-19 ini.

Diantaranya papar Rally, melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, rumah ibadah dan membagikan masker.

Sementara itu, Ketua OKK Partai NasDem Rohil, M Khairudin menyampaikan, kegiatan sosial berbagi itu dipelopori oleh Garda NasDem sebagai bentuk kepedulian di tengah situasi pandemi.

“Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerja keras Garda NasDem Rohil. Semoga ini dapat memotivasi para dermawan lainnya untuk bisa berbagi kepada warga,” ucap Khairudin. (rls/rif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp