Pengawasan Tak Jalan,Harga Gas Elpiji 3 Kg di Pangkalan Wilayah Kabupaten Bengkalis Diatas Harga HET

Minggu, 23 Oktober 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Keseriusan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dalam melakukan pengawasan terhadap pangkalan gas elpiji 3 Kg dinilai masih minim.

 
Berdasarkan informasi yang diterima media Cakapriau.com dilapangan bahwa hampir rata-rata pangkalan yang ada diwilayah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Pinggir menjual gas elpiji 3 kilo diatas harga eceran tertinggi(HET) Rp 17.500,00-.
 
Salah seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan”informasi yang bapak terima itu benar,di pangkalan harga elpiji 3 kilo berfariasi mulai dari 20 sampai 22 ribu rupiah,ujarnya kepada media Cakapriau.
 
Masih kata warga,harga tersebut masih terus naik apabila pangkalan juga menjual kepada pengecer sehingga harga elpiji 3 kilo sampai ke masyarakat terus naik.
 
Jika hal ini terus dibiarkan, masyarakat yang menanggung beban terutama masyarakat miskin,ekonomi sudah sulit,kami mohon pemerintah juga harus peduli.
 
Kepada Bupati Bengkalis,kita minta untuk memberikan teguran keras terhadap dinas terkait,apalagi fungsinya selaku pengawasan.
 
Sampai berita ini dimuat,media cakapriau.com belum mendapat keterangan resmi dari dinas terkait.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp