Selamat Datang Di Website cakapriau.com

PT PCR Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Sekitar

Sabtu, 22 Januari 2022

DURI(Cakap Riau.com)- PT Permata Citra Rangau (PCR) kembali membagikan Sembako, berupa beras 20 kilogram, 8 karung beras 10 kilogram, 11 karung gula 1 kilogram, minyak makan 1 kilogram dan teh ke warga sekitar operasional Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di kawasan Jalan Gajah Mada kilometer 3,5 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis, Jumat (21/1/22).

Direktur PT PCR, Ariansyah Putra yang diteruskan Humas PKS PT PCR, Sutrisno kepada wartawan lewat pesan singkat WhatsApp mengatakan, kegiatan ini merupakan program CSR sebagai aktivitas bisnis bertanggung jawab kepada semua, termasuk masyarakat luas, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

“Program ini sudah jadi agenda rutinitas manajemen perusahaan setiap bulan, sebagai bentuk rasa peduli kepada warga di kawasan RT 05 RW 06 sekitar operasional perusahaan,” kata Sutrisno.

Manajemen perusahaan berharap, dengan program bantuan paket sembako ini dan bantuan lainnya yang disalurkan setiap bulan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga sekitar di tengah himpitan ekonomi saat ini.

“Kepada warga sekitar yang menerima bantuan paket sembako mudah-mudahan terbantu, dan manfaatkan bantuan sebaik-baiknya buat kebutuhan sehari-hari,” pesannya.

Ditambahkan Sutrisno lagi, pandemi Covid 19 belum berakhir. Untuk itu, kepada masyarakat tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan.(rls/ckr)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp