Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Jasad PNS di Pekanbaru Ditemukan Membusuk, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Sabtu, 20 November 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H. ungkap penemuan Mayat di tanah kosong Jln. Kuantan II Gg. Paluh Kec. Limapuluh yang berlangsung di aula Mako Polsek Lima Puluh. Kamis (18/11/2021).

Kapolsek Lima Puluh didamping Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPTU Lukman, S.H., M.H dan Plh Kasi Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi saat melangsungkan konferensi Pers di aula Mako Polsek Lima Puluh membenarkan adanya penemuan mayat yang terjadi di Jln. Kuantan II gg paluh Kecamatan Limapuluh.

“Benar telah ditemukan sesosok mayat yang bermula dari adanya laporan masyarakat saat sedang mencari rumput melihat adanya sosok mayat di tanah kosong Jln. Kuantan II Gg. Paluh Kel. Sekip Kec. Limapuluh dan memberitahukan ke Ketua RT dan Ketua RT tersebut melapor ke Polsek Lima Puluh,” ucap Kapolsek Lima Puluh.

Kapolsek menambahkan bahwa sosok mayat ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk diperkirakan sudah lima hari meninggal.

“Belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada korban karena telah membusuk sehingga saat ini sedang dilakukan proses mendalam penyebab kematian korban dengan melakukan Autopsi oleh Dokter Forensik Polda Riau,” tambahnya.

Korban merupakan Inisial TH (52) merupakan Pegawai Negeri Sipil Dinas Perhubungan Laut Sungai Duku dan dari tubuh korban ditemukan dompet berisikan identitas lengkap.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp