Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Peduli Sesama,HIMA PWK Taja Kegiatan Bakti Sosial 

Selasa, 25 Januari 2022

 Teluk Kuantan(Cakap Riau.com)-Mahasiswa dan Dosen Program Studi Perencanaan Wilayah,Kota Fakultas Teknik Universitas Islam Kuantan Singingi (PWK- UNIKS) mengelar acara Bakti Sosial di desa Lubuk Terentang dan desa Pisang Berebus  kecamatan Gunung Toar pada Senin(24/01/2022) kemarin.
 
Kegiatan Bakti Sosial tersebut salah satunya adalah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.
 
Hadir diacara tersebut,Ria Asmesi Jafra ,ST., MT selaku Ketua Prodi PWK,Kades Pisang Berebus Juprisal, Sekdes Lubuk Terentang Ahmad Wira Pratama,ketua Hima  PWK, Dosen PWK-Uniks serta  mahasiswa aktif PWK.
 
Dalam sambutannya Ria selaku ketua Prodi PWK mengatakan bahwa,kegiatan bakti sosial merupakan salah satu wujud dari kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.Nah,dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain dan tanggungjawab terhadap kehidupan sesama,ujarnya.
 
Lanjut Ria,Tujuan dari semua kegiatan sosial yang kita laksanakan adalah  membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.Dan ini merupakan salah satu program rutin yang akan kita laksanakan nanti dalam tiga bulan sekali.
 
Harapan kami dengan kegiatan seperti ini dapat memberi ruang dan kesempatan kepada mahasiswa dan masyarakat untuk saling berinteraksi, bersosialisasi dan bersilaturahmi,ujarnya.(Rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp