Warga Bukit Raya Ujung Batu Kesal,Arus Listrik PLN Rendah

Rabu, 20 Juli 2022

ROHUL Cakap Riau. Com -.Ujung Batu-Rendahnya arus listrik PLN di wilayah bukit raya Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu membuat warga kesal karena beberapa peralatan listrik masyarakat banyak yang rusak selain itu tagihan listrik yang dibayarkan setiap bulannya juga tetap tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Rido salah satu warga bukit Raya yang mengaku kecewa dengan pelayanan PLN bahkan dari daya 2200 sudah dinaikkan sampai daya 7000 namun arus listrik yang masuk tetap rendah hanya 90 hingga 100 volt padahal arus normal dari PLN ini adalah 220 sampai 240 volt.

Menurut Rido upaya yang telah dilakukan masyarakat dusun bukit Raya agar arus listrik ini bisa stabil sudah banyak seperti melaporkan secara langsung kepada petugas dan membuat proposal penambahan travo baru, tetapi hal tersebut sampai saat ini belum terelisasi padahal jumlah pelanggan saat ini lebih dari 150 pelanggan dan yang ingin mendaftar sebagai pelanggan baru juga lebih dari 100 pelanggan baru.

“Travo yang ada saat ini tidak sanggup lagi menampung arus untuk perumahan masyarakat sehingga perlu pemasangan travo baru didalam karena travo yang terpasang berada di luar jalan lintas Ujung Batu Pasir sementara jarak ke dalam mencapai 4 sampai 5 km,”ujarnya.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp