Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tak Pasang Plank,Diduga Proyek Portal Sebanga Tak Transparan,Kadishub: Saya Sudah Ingatkan

Sabtu, 25 Desember 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Sudah berjalan 4  hari,pekerjaan pembangunan portal jalan Gajah Mada Sebanga dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis disekitar lokasi pekerjaan tidak terlihat plank proyek terpasang,  Sabtu(25/12/2021) sekira pukul 13.15. 

 
Terkesan Kontraktor pelaksana proyek penunjukan langsung(PL) Dinas Perhubungan Bengkalis ini diduga tidak mengikuti kaidah aturan yang berlaku.Padahal aturan itu jelas bahwa” setiap pekerjaan pembangunan fisik yang dibiayai oleh negara,pemerintah wajib memasang papan nama proyek.
 
Menindak lanjuti temuan tersebut Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Djamaluddin saat dikonfirmasi Cakap Riau.com,Sabtu(25/12/2021)mengatakan”Sebelumnya saya sudah mengingatkan untuk dipasang”,tulis Kadis via pesan.
 
Masih kata Kadis”nanti saya sampaikan kepada KPA,PPTK dan Rekaman,ujarnya.
 
Saddam selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan(PPTK) proyek portal jalan Gajah Mada saat dikonfirmasi Cakap Riau.com mengatakan”Proyek Pembangunan portal jalan Gajah Mada itu adalah proyek Penunjukan Langsung(PL) sumber dari APBD Kabupaten Bengkalis dari Dishub.Anggaran pekerjaan tersebut kurang lebih sebesar 199 juta rupiah.
 
Ikbal yang merupakan kontraktor dari proyek portal jalan Gajah Mada Sebanga Kepada Cakap Riau.com mengatakan “Saya masih dibengkalis,ini adalah kelalaian kami dalam pemasangan blank,ujarnya melalui via telphon.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp