Masyarakat Kelurahan Titian Antui Antusias Sambut DPMPTSP Bengkalis

Kamis, 25 Agustus 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melaksanakan kegiatan pelayanan keliling yang dilaksanakan di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir,Kamis(25/08/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan keliling yang ditaja oleh DPMPTS Kabupaten Bengkalis tersebut masyarakat Kelurahan Titian Antui menyambut dengan antusias,terbukti mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.30 Wib masyarakat masih terlihat datang membawa berkas untuk mengurus izin usaha yang dimilikinya.

Karlina Tanjung yang merupakan salah seorang warga saat dimintai tanggapan oleh media Cakapriau.com terkait hadirnya DPMPTS Kabupaten Bengkalis di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Mengatakan.

“Saya mewakili masyarakat Kelurahan Titian Antui mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui DPMPTSP Bengkalis yang telah hadir di Kelurahan kami ini untuk membantu mempermudah masyarakat dalam pengurusan izin usaha.

“Palayanan yang kami terima sangat baik,mudah,cepat dan bebas dari biaya.Tentunya hal ini menjadi penilaian baik bagi masyarakat terhadap kinerja dari pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui DPMPTSP Bengkalis,tutupnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Basuki Rakhmad,AP., M.Si
melalui sekretaris Muhammad Thaib SH saat dimintai tanggapan terkait kegiatan pelayanan keliling yang dilakukan di Kelurahan Titian Antui mengatakan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu serta mempermudah masyarakat untuk melakukan pengurus izin usaha(UMKM) sesuai program Bupati Bengkalis.

DPMPTSP Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan kegiatan pelayanan keliling di Kecamatan Pinggir sebanyak 3 kali,dan di Kelurahan Titian Antui yang ke 3.

Lanjut Sekretaris”Adanya pelayanan keliling ini membantu masyarakat dalam hal hemat biaya dan waktu.Masyarakat tak perlu lagi harus datang ke Bengkalis.

Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada pihak kecamatan Pinggir melalui Kelurahan Titian Antui yang telah memfasilitasi tempat pada kegiatan pelayanan keliling yang telah kami laksanakan,ujar Thoib.

Lurah Titian Antui Redho Naslin kepada wartawan mengatakan,ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkalis yang telah hadir ke Kelurahan Titian Antui membantu masyarakat dalam mendapatkan izin usaha.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp