Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Aurora Quintina SH.MH Resmi Jabat Sebagai Wakil Ketua PN Pasir Pengaraian Rohul

Kamis, 1 Juli 2021

ROHUL(Cakap Riau.com)-Bertempat diaula sidang utama Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ketua Hendah Karmila Dewi SH. MH secara resmi melantik Aurora Quintina SH.MH sebagai Wakil,Kamis (01/07/2021).
 
Acara tersebut dihadiri oleh seluruh majelis hakim PN Pasir Pengaraian, Panitra,pegawai dan honor dilingkungan PN Rokan hulu.Pelaksanaan pelantikan tersebut tetap memgikuti dan memenuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.
 
Ketua PN Rohul Hendah Karmila Dewi SH. MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan karena wakil ketua PN yang lama Lusiana Amping SH.MH dipromosi sebagai Ketua PN Kota Bumi Provinsi Lampung.Nah, untuk posisinya digantikan oleh Aurora Quintina SH.MH. yang sebelumnya sebagai majelis hakim di Kota Dumai.
 
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua PN yang lama atas dedikasinya selama yang telah menjalankan tugas di PN Rohul dengan baik dan semoga ditempat yang baru beliau semakin sukses,ujarnya.
 
masih kata ketua PN,selamat datang kepada Aurora Quintina SH.MH sebagai wakil ketua yang baru semoga beliau juga betah dan nyaman berada di PN rokan hulu yang kita kenal dengan julukan negeri 1000 suluk ” tutur Hendah Karmila Dewi.
 
Dengan dilantiknya wakil ketua PN yang baru, kita berharap  kedepan dapat  meningkatkan pelayanan hukum bagi masyarakat rokan hulu maupun bagi masyarakat luas untuk mendapat   keadilan yang se – adil -adilnya.
 
Kita juga berharap kepada wakil ketua PN yang baru bisa nantinya dapat terjalin  kerja sama yang baik terutama dalam penegakan hukum diperadilan PN Rokan Hulu.Kemudian dengan adanya wakil ketua PN yang baru dilantik akan mampu mempertahankan zona integritas wilayah bebas korupsi dilingkungan  PN kabupaten Rokan hulu. Sebut Hendah.(Jefri Rohul)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp