Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Fantastis,Proyek Portal Jalan Gajah Mada Sebanga Telan Biaya Rp 199 Juta

Minggu, 26 Desember 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Proyek  Penunjukan Langsung(PL) pengadaan dan pemasangan portal dijalan Gajah Mada Sebanga milik Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis kini menjadi sorotan,kondisi fisik bangunan diduga tak sesuai dengan harga yang tercantum di papan plank proyek,netizen pun banyak sampaikan komentar.
 
Pada kolom komentar cakap riau  pemberitaan sebelumnya dengan judul”Sudah Diingatkan Kadis,Kontraktor  Proyek Portal Sebanga Bandel”terkait pekerjaan pembagunan portal sudah 4 hari pekerjaan plang proyek tak dipasang.
 
Dari sini beberapa Netizen menulis beberapa komentar tentang besarnya biaya pasang portal.Seperti yang ditulis oleh Marchell Tampubolon”Cukup mahal tu kalau dananya 199 juta.
 
Rikardo Riki”Komisi Pemberantas Korupsi”.
 
Heri Anto”Tolong dibuat tulisannya portal ini mahal.Rp 199 juta ini.
 
Ardi Zoekam “Untuk dana pembuatan 60 juta sisanya bagi2.
 
Dalam tulisan komentar tersebut terkesan adanya keraguan para netizen terhadap harga proyek PL pengadaan pemasangan portal jalan Gajah Mada Sebanga.
 
Menyikapi adanya tanggapan-tanggapan miring para netizen tersebut Cakap Riau.com coba konfirmasi kepada Djamaluddin selaku Plt Kadishub Kabupaten Bengkalis via telphon terkait besarnya anggaran pemasangan dan pengadaan portal jalan Gajah Mada,beliau membenarkan bahwa pemasanga portal itu satu titik dengan anggaran 199 juta.
 
Cakap Riau.com kemudian coba untuk  mendapat kan jawab dari Saddam selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan(PPTK) proyek portal jalan Gajah Mada terkait sorotan miring dari para netizen terhadap harga pengadaan dan pemasangan portal yang cukup besar,kalau dilihat secara kasat mata tak sesuai terhadap kondisi fisik bangunan dengan harga.
 
“Yang membuat mahal itu bang,Besi nya.Untuk Portal kali ini kita gunakan besi “Pressure” 6 inci.Kalau portal yang dulu itu hanya pakai besi stainless biasa,ujarnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp