Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Petugas PPKM Kecamatan Pinggir Sebut”Pelanggaran Rata-Rata Tak Gunakan Masker

Sabtu, 21 Agustus 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Minimnya kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,berdasarkan laporan dari petugas Posko PPKM Kecamatan Pinggir di Kelurahan Titian Antui dan Kelurahan Balai Raja terhitung awal Agustus hingga minggu ke 3 Agustus 2021 pelanggaran rata-rata tidak menggunakan masker,Sabtu (21/08/2021).
 
Camat Pinggir Azuar melalui Lurah Titian Antui Romiantoyo diwakili oleh Kasitrantib Redho saat di wawancarai Cakap Riau.com,Sabtu(21/08) mengatakan”awal Agustus hingga minggu ke 3 Agustus 2021 ini rata-rata pelanggaran yang ditemukan petugas masyarakat tidak  menggunakan masker.
 
“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.Selalu ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,ujar Redho.
 
Hal yang sama juga terjadi di wilayah Kelurahan Balai Raja,berdasarkan data laporan dari petugas di posko PPKM yang diterima Cakap Riau.com pada Sabtu(21/08) pagi selama Agustus 2021 rata-rata yang ditemukan masyarakat tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah .(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp