Coffe Morning Bersama PWI Pelalawan, Bupati dan Pimpinan DPRD di Pelalawan Doakan Konferprov XV Sukses

Rabu, 8 Juni 2022

PELALAWAN(Cakapriau.com)-Orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan, H. Zukri, menyatakan apresiasinya atas Konferprov PWI Riau ke XV di Bengkalis yang akan digelar tanggal 22-24 Juni mendatang. Dirinya berharap gelaran bergengsi tingkat Riau ini, yang akan kembali memilih pucuk pimpinan PWI Riau periode 2022-2027, akan berlangsung sukses. 
 
Ini disampaikan Bupati Pelalawan, H. Zukri, saat coffe morning dengan anggota PWI Pelalawan dalam balutan informal di Kedai Kopi LM, Rabu (8/6/2022). Hadir di kesempatan itu, Wabup Pelalawan H. Nasaruddin SH, MH, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal SE, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah beserta seluruh anggota PWI yang hadir dalam kesempatan tersebut. 
 
“Sukses untuk PWI Riau yang akan pemilihan nanti, saya ucapkan sukses semuanya. Semoga semuanya berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apapun. Dan PWI tetap solid, jaya, dan terus berkontribusi dalam pembangunan di Riau,” kata Bupati Pelalawan yang juga Ketua PDI-P Riau ini, saat diminta testimoninya terkait suksesi pemilihan Ketua PWI Riau. 
 
Ditempat yang sama, Wabup Pelalawan H. Nasaruddin SH, MH, menyatakan dukungan dan selamat sekaligus sukses atas konferprov PWI Riau yang akan digelar di Bengkalis. 
 
“Semoga ketua yang terpilih dapat amanah dalam memimpin PWI Riau ke depannya,” tandasnya. 
 
Sementara Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Syafrizal SE, saat diminta testimoninya menyatakan hal yang lebih kurang sama. Menurutnya, dia berharap dengan gelaran konferprov PWI Riau nanti akan terpilih pemimpin yang membangun informasi-informasi yang akurat khususnya bagi Pelalawan dan umumnya untuk Riau. 
 
Ditempat yang sama, Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah S. Sos, memaparkan soal program yang akan dilaksanakan PWI Pelalawan dalam waktu dekat. Selain akan mengikuti Konferprov PWI Riau ke XV di Bengkalis, pertengahan Juli mendatang PWI Pelalawan akan menggelar rapat kerja di luar provinsi Riau. 
 
“Pertengahan Juli mendatang, kita juga akan menggelar rapat kerja PWI Pelalawan di luar provinsi Riau. Kami harapkan Bupati, Wabup dan Pimpinan DPRD bisa ikut hadir dalam raker yang kita selenggarakan nanti,” tukasnya. (Yusuf S)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp