Camat Pinggir Tinjau Kegiatan Pelatihan Merangkai Karangan Bunga di Titian Antui

Kamis, 27 Oktober 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Camat Pinggir,Zama Riko Dakanahay melakukan kunjungan ke acara pelatihan merangkai karangan bunga yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Titian Antui.

Kunjungan Camat Pinggir tersebut disambut oleh Lurah Titian Antui Redho Naslin,Ketua Karang Taruna Iwan Gunawan serta para panitia pelaksanaan acara.
 
Dalam sambutannya,Camat Pinggir menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah Titian Antui,ketua Karang Taruna serta para panitia pelaksana,yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan  dalam mendukung program unggulan Bupati Bengkalis.
 
Dengan kegiatan pelatihan ini,mudahan-mudahan para pemuda-pemudi khususnya di Kelurahan Titian Antui mampu menciptakan peluang-peluang usaha untuk mendukung perekonomian di masyarakat.
 
Lanjut Camat,teruslah semangat untuk belajar dan  berusaha,agar terciptanya wawasan seni yang kreatif,sehingga para pemuda-pemudi tidak ketinggalan dalam menghadapi era digital seperti saat ini.Mari sama-sama kita dukung program unggulan Bupati Bengkalis untuk mewujutkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera(Bermasa),tutup Zama Riko.
 
 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp