Selamat Datang Di Website cakapriau.com

H. Syafaruddin Poti SH MM Siap Maju Calon Bupati Rohul 2024 Mendatang

Senin, 25 April 2022

ROHUL(Cakap Riau.com)- Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan H. Syafaruddin Poti, SH. MM mulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat Rokan Hulu bakal maju sebagai calon bupati pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sekaligus sosialisasi Peraturan Daerah Pemprov Riau Nomor 6 Tahun 2018 tentang pertanian dan perkebunan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Km 2, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah Minggu 24 April 2022.

“Dalam Pilkada 2024 mendatang, saya diamanahkan oleh partai maju sebagai bupati dan persyaratan terpenuhi saya siap maju sebagai calon,” katanya.

Dalam beberapa kali pertemuan dengan masyarakat Rohul, saya sudah mulai sosialisasikan diri bakal maju sebagai bupati rohul dengan tujuan untuk memajukan pembangunan ke depan. sambungnya.

Untuk pemilihan bupati dan wakil bupati 2024 mendatang, bakal ada tiga nama kader partai PDI Perjuangan yang digadang-gadangkan bakal maju sebagai bupati salah satunya saya sendiri,” Syafarudin Poti usai melaksanakan buka bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan Rohul tersebut.

“Jika tidak ada aral melintang dan Allah SWT mengizinkan, saya siap maju sebagi calon bupati,” tegasnya.

Masih ditempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Rohul, Hardi Candra, SH mengungkapkan dalam perhelatan pilkada tentu harus melalui beberapa tahapan yang harus dilaksanakan.

“Ketika tahapan tersebut sudah dilalui, dan partai memberikan amanah mau tidak mau ya harus siap,” sebutnya.

“Jika dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 2024 mendatang partai mempercayakan saya untuk calon bupati tentunya saya siap,” papar Candra.

Kegiatan kunker Wakil Ketua DPRD Riau H. Syafaruddin Poti tersebut juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus buka bersama.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, seluruh anggota DPRD Rohul dari Fraksi PDI Perjuangan dan seluruh kader partai di 16 kecamatan se-Rokan Hulu.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp