Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Di Duri,Seorang Pemuda Ditangkap Polisi gara-gara Ancam Orang Tua Pakai Parang

Senin, 23 Agustus 2021

DURI(Cakap Riau.com)-EL(24) seorang pelajar warga Tegal Sari kilometer 4 Kulim Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis terpaksa berurusan dengan aparat hukum pasalnya telah melakukan pengancaman terhadap Korban yang tidak lain adalah orang tua kandungnya sendiri menggunakan parang pada Minggu(22/08) kemarin sekitar pukul 02.00 wib dini hari.
 
Kapolsek Mandau AKP JL Turuan melalui humas Bripka Putra dalam rilis yang disampaikan melalui WhatsApp kepada awak media menuliskan”bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana pengancaman pada Minggu(22/08) kemarin sekira pukul 02.00 wib dini hari oleh tim Opsnal Polsek Mandau.
 
Tersangka berinisial EL(24) seorang pelajar warga Tegal Sari kilometer 4 Kulim Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.
 
Adapun Kronologis kejadian dan penangkapan berawal pada Minggu(22/08) sekira pukul 23.00 wib bertempat di rumah pelapor jalan Tegal Sari KM 4 Kulim Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis telah terjadi pengancaman terhadap diri pelapor dan saksi 1 yang dilakukan oleh terlapor inisial EL.Dimana terlapor adalah anak kandung dari korban pada saat itu baru pulang kerumah dalam keadaan mabuk minum tuak.
 
Saat itu tiba tiba terlapor langsung menabrak pintu rumah dengan menggunakan Sepeda Motor, mengetahui hal tersebut pelapor langsung mendatangi terlapor dan mengatakan : Kenapa..?? dan terlapor langsung marah dan mengambil sebilah senjata tajam berupa Parang lalu terlapor mengejar Korban yang pada saat itu berada di dalam rumah.
 
Berdasarkan kejadian tersebut korban langsung mendatangi Polsek Mandau dan membuat laporan.Berdasarkan laporan korban,tim Opsnal Polsek Mandau langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku.Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Mandau guna proses penyelidikan lebih lanjut.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp