Pemcam Pinggir Gelar Acara Pisah Sambut Camat

Senin, 18 Juli 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Pemerintah Kecamatan Pinggir Kabupaten BengKalis menggelar acara pisah sambut camat,dari Azuar SH ke Zama Rico Dakanahay S.Sos.,Msi sebagai Plt,Senin(18/07/2022).
 
Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan diruang Aula Kantor Camat Pinggir sekira pukul 14.00 wib.Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir Al-Azmi, H Asmara dan Laurensius Tampubolon,Danramil Mandau, Kapolsek Pinggir,Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Pinggir, serta beberapa tokoh masyarakat dan ormas yang ada di wilayah Kecamatan Pinggir.
Dalam sambutannya, Azuar SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya pemerintah di Kecamatan Pinggir,tokoh masyarakat,agama,pemuda serta seluruh ormas yang selama ini telah mendukung menjalankan tugas selaku camat Pinggir.
 
“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika ada kata-kata dan perbuatan yang tidak pada tempatnya selama menjadi camat mohon dimaafkan.
 
Selamat bertugas kepada Camat yang baru,semoga berbagai program kerja yang ada di Kecamatan Pinggir ini dapat terlaksana dengan baik sebagaimana dengan arahan pimpinan”, pesan Azuar.
 
Plt camat Pinggir, Zama Rico dalam sambutannya menyampaikan mohon dukungan,tunjuk ajar sebagai camat pinggir.
 
“Amanah dari Ibu Bupati Kasmarni untuk menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Pinggir dan sekaligus menjabat Plt Camat Pinggir, akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.kami tidak dapat bekerja sendiri,berharap kepada semua pihak agar dapat memberikan arahan dan masukannya. Tentunya bagaimana kita bersama untuk bersinergi membangun Kecamatan Pinggir dengan berbagai program-program pembangunan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis”, harap Zama Rico.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp