Plt Camat Pinggir Resmi Tutup MTQ ke XVIII Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Pinggir,Titian Antui Raih Juara Umum

Selasa, 20 September 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Plt Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay secara resmi menutup pelaksanaan kegiatan Musaboqoh Tilawatil Quran ke XIII tahun 2022 tingkat Kecamatan Pinggir dihalaman kantor Camat Pinggir,Selasa(21/09/2022) sekira pukul 21.00 WIB.
 
Acara penutupan tersebut dihadiri oleh  anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapil Pinggir dan Talang Muandau Susianto SR,Asmara dan Irwan.Juga tampak hadir Kapolsek Pinggir,Danramil 03 Mandau,Ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir Alga,LAMR Kecamatan Pinggir,Ketua MUI Kecamatan Pinggir,Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pinggir,Kepala UPT Kecamatan Pinggir,Para Kasi dan Kasubag di Kecamatan Pinggir,para Kades dan Lurah di Kecamatan Pinggir,Tokoh Masyarakat,Pemuda serta para ketua organisasi,paguyuban di Kecamatan Pinggir.
 
Dalam sambutannya Zama Rico selaku Plt Camat Pinggir menyampaikan,Alhamdulillah pelaksanaan MTQ ke 18 tingkat Kecamatan Pinggir tahun 2022 berjalan dengan sukses dan lancar setelah kurang lebih 5 hari dilaksanakan.
 
Kepada seluruh Panitia yang terlibat saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga apa yang telah kita perbuat menjadi amal ibadah nantinya.
 
Kepada para qori-qoriah yang juara saya ucapkan selamat,teruslah meningkatkan dan mengasah kemampuan dalam mengamalkan ilmu bacaan alquran.Kepada Kelurahan Titian Antui yang meraih juara Umum saya ucapkan selamat,ucap Plt Camat Pinggir.
 
Usai menyampaikan kata sambutan Plt Camat Pinggir bersama anggota DPRD Bengkalis,Ketua Karang Taruna,ketua MUI Kecamatan Pinggir,LAMR melakukan penekanan tombol serine tanda pelaksanaan kegiatan MtQ ditutup.(CKR) 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp