Di Wilayah Desa Simpang Padang Bhatin Solapan, Tiga Pelaku Narkoba Ditangkap Tim Restik Polres Bengkalis 

Jumat, 20 Januari 2023

DURI,Cakapriau.com-Tim Satnarkoba Polres Bengkalis kembali berhasil melakukan pengungkapan terhadap 3 orang yang diduga sebagai pelaku narkoba diwilayah desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis pada Jumat(06/01/2023) lalu.
 
Ketiga pelaku tersebut berinisial HS(22),MPG(20) dan IR(20).Dari pengungkapan tersebut tim Opsnal Restik Polres Bengkalis berhasil mengamankan barang bukti diduga sabu seberat 1,67 gram.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatnarkoba AKP Tony Armando kepada awak media membenarkan adanya penangkapan tersebut.
 
“Benar,tiga orang tersangka telah kita amankan pada Jumat(06/01/2023) kemarin.Dari penangkapan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti diduga sabu seberat 1,67 gram,handpon para tersangka,timbangan digital serta plastik pack diduga untuk pembungkus narkoba.
 
Masih kata Kasat,peran mereka bertiga adalah pengedar dan kurir.Ketiga tersangka sudah kita tahan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung tugas Polri dalam memberantas peredaran narkoba,tutup kasat AKP Tony.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp