Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Mobil Travel Pecah Ban dan Tabrak Truk di Jalan Lintas Timur, 1 Orang Meninggal Dunia

Senin, 14 Februari 2022

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Satu mobil travel pecah ban dan menabrak truk di jalan Lintas Timur, Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau, Minggu, 13 Februari 2022 malam.

Beberapa penumpang terluka dan dikabarkan 1 orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia tersebut diketahui adalah karyawati Bank Riau Kepri yang diduga bernama Iin Sundari.

Kronologi kecelakaann mobil travel itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Saat mencoba mendahului truk, travel mengalami pecah ban dan oleng.

Tiba-tiba, dari arah depan datang truk fuso yang akhirnya ikut menghantam bagian depan mobil pecah ban tadi.

Baca Juga:
MAKI Menduga Sekretaris Dewan Kepulauan Riau Lakukan Praktik KKN Dalam Sejumlah Proyek

Sontak, saksi mata yang merekam video istighfar dan kaget. Sang supir perekam video pun ikut turun melihat kondisi penumpang dalam travel tersebut.

Selanjutnya, sejumlah pengndara ikut berhenti dan berusaha membantu korban. Hingga berita ini diturunkan, belum ada data lengkap dari korban laka lantas maut tersebut.

Kasatlantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi menceritakan kronologis maut tersebut.

“Mobil travel Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1581 QE hendak mendahului mobil di depannya, saat mendahului, travel tersebut mengalami pecah ban dan oleng. Dari arah berlawanan, datang mobil Dump Truk dengan Nopol BM 8358 ZU, menghantam bagian depan travel,” ujar AKP Rocky Junasmi, Minggu, 13 Februari 2022.(PI)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp