Tinggi Plank Portal Jalan Gajah Mada Nambah,Truck CPO Kembali Lewat,Keseriusan Dishub Bengkalis Dipertanyaan

Jumat, 20 Mei 2022

BENGKALIS(Cakapriau.com)-Portal 199 juta yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan(Dishub) di Jalan Gajah Mada sampai saat ini masih menyisakan cerita.Seperti saat ini terlihat kondisi rantai pengunci sudah tidak terlihat baik,bagian besi portal atas dan bawahpun sudah naik sehingga  ketinggian juga menjadi bertambah lebih dari 3 meter.

 
Terpantau oleh Cakapriau.com pada Kamis(19/05/2022) malam sekira pukul 23.10 Wib beberapa unit mobil truck Pengangkut CPO keluar melewati portal.Untuk memastikan kondisi portal saat itu,Cakapriau langsung mendekati portal dan terlihat kondisi portal masih terkunci tetapi pada bagian plang terlihat sudah naik dan kondisi rantai sudah longgar.
 
Dimintai keterangan warga seputar portal berdiri mengatakan”Portal masih terkunci tapi truck bisa lewat pak,Waktu pertama berdiri satupun truck cpo tidak ada yang bisa lewat,ujarnya.
 
Roy Alexander Sitanggang SH kepada Cakap Riau.com Jumat(20/05/2022) menyampaikan”Kami menyayangkan kurangnya keseriusan pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dishub dalam pengawasan portal jalan Gajah Mada Sebanga.Saat ini kondisi rantai yang sudah tidak benar lagi dan ketinggian portal sudah lebih dari 3 meter.Sia-sia dibangun kalau mobil angkutan berat dan tinggi bisa keluar masuk dan jalan pun cepat rusak.
 
“Persoalan ini sudah saya sampaikan ke pihak Dishub Kabupaten Bengkalis via WhatsApp namun pihak Dishub seakan lempar bola,meminta saya agar melaporkan kepada yang berwajib,tulis Roy.
 
Kami minta kepada Bupati Bengkalis menindak tegas pejabat Dishub yang tidak respon akan laporan masyarakat terkait masalah portal 199 juta di jalan Gajah Mada Sebanga.Sayang udah dibangun dengan dana yang besar untuk menjaga jalan supaya tetap awet,keseriusan dishub dinilai kurang sehingga mobil truck berat dan tinggi masih bisa lewat.
 
Sekali lagi kepada Dishub Kabupaten Bengkalis untuk segera memperbaiki portal tersebut,kembalikan lagi seperti kondisi awal supaya armada berat dan tinggi tidak bisa lewat,ujarnya.
 
Agus Sopyan selaku Kadishub Kabupaten Bengkalis saat dikonfirmasi Cakapriau.com terkait kondisi portal Gajah Mada saat ini mengatakan”terima kasih infonya,saya akan perintahkan anggota turun cek portal.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp